Susu Kambing Surabaya Berkualitas di GB Farm – Majalengka

Susu kambing Surabaya merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Bahkan, ia mahir memberikan berbagai manfaat baik dalam proses penyembuhan maupun pemeliharaan. Oleh karena itu, tidak jarang masyarakat memberikan perawatan kesehatannya pada susu kambing yang berkualitas tinggi.
Tidak hanya di Indonesia dan negara lain, produk susu kambing mendapat review yang sangat positif di luar negeri. Contohnya seperti Swiss, Australia, Perancis, dan lain sebagainya. Di masing-masing negara tersebut terkenal kambing perah unggul. Swiss adalah rumah bagi kambing perah Toggenburg dan Saanen. Afrika adalah rumah bagi kambing Anglo Nubian dan Prancis adalah rumah bagi kambing Alpine. Namun setiap kambing kualitas terbaik menjadi incaran para peternak masa kini di berbagai negara. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengunjungi negara tersebut untuk mendapatkan daging dan susu kambing terbaik di mana pun di dunia.
Perawatan hewan modern di Australia merupakan salah satu lembaga akuakultur terbesar di dunia. Kambing, domba, serta hewan ternak lainnya dari fasilitas peternakan ini semuanya telah diuji kualitasnya. Ini termasuk ayam pedaging perah, ayam pedaging, atau jenis ternak lainnya.
Termasuk darah lengkap 100 ekor ternak Murni yang telah diberikan perawatan yang cermat untuk ras murni. Peternakan modern yang berkomitmen terhadap kualitas seperti ini, jaminan ternak fullblood dibuktikan dengan sertifikasi. Kabar baiknya, konsumen (perorangan dan pemilik peternakan) tidak perlu bersusah payah memastikan untuk mendapatkan produk peternakan atau produk olahan berbahan dasar ternak fullblood di Australia. GibasBarokah (GB Farm) hadir untuk melayani setiap kebutuhan yang berhubungan dengan peternakan dan produk olahannya.
Susu Kambing Premium Surabaya Selain Etawa
Di Indonesia jika kita berbicara tentang susu kambing, kemungkinan besar produksi susunya berasal dari jenis susu kambing etawa. Sebenarnya kambing etawa cukup bagus dalam produksi susunya. Sebagai gambaran tambahan, Anda bisa menemukan kambing yang kualitas susunya setara atau bahkan lebih baik dari kambing etawa.
Setidaknya ada empat jenis kambing perah yang populer di seluruh dunia, antara lain: kambing Alpine, Toggenburg, Anglo Nubian, dan Saanen. Keempat jenis kambing tersebut berasal dari daerah yang berbeda-beda, selain itu juga banyak menghasilkan susu. Kualitas produk mereka sangat bagus.
1. Kambing Alpine atau Alpine yang berasal dari Pegunungan Alpen Perancis
Kambing perah Alpine Atau Alps dari daerah pegunungan. Tepatnya di Pegunungan Alpen, Perancis. Di negara asalnya, susu yang dihasilkan kambing Alpine sering digunakan untuk membuat keju, mentega, sabun, bahkan es krim.
Kambing alpine banyak dicari karena sifatnya yang lembut, menghasilkan susu berstandar internasional, dan memiliki masa laktasi yang sangat lama dibandingkan kambing lainnya. Inilah sebabnya mengapa peternak sapi perah mendapatkan keuntungan lebih banyak dari proses laktasi ini.
2. Toggenburg, Kambing Perah dari Swiss
Ada pula Toggenburg sebagai kambing perah penghasil susu berkualitas dari wilayah Toggenburg. Kanton St. Gallen, Swiss. Di sepanjang lembah Sungai Thur dan anak sungai utamanya yaitu Necker Wilayah ini dulunya disukai oleh hewan ternak.
3. Kambing Anglo Nubian, penghasil susu paling produktif
Anglo Nubian juga cukup populer di Indonesia. Pasalnya, karena bisa menggunakan susunya, ternyata daging dari hewan tersebut juga melimpah. Selain itu, ada juga kambing Anglo Nubian 2 in 1 yang memiliki kualitas luar biasa dan rasa yang lebih unggul dari varietas fullblood ini.
4. Saanen Kambing Penghasil Susu Yang Terkenal
Kemudian kita pergi ke Swiss bagian barat dan ada di Lembah Saanen yang merupakan rumah bagi kambing perah Saanen. Saanen juga mampu menghasilkan susu dengan kualitas prima. Ambingnya sangat besar, memungkinkannya menyimpan dan menghasilkan susu dalam jumlah besar.
Masing-masing kambing perah diatas tentunya mempunyai ciri khas tersendiri. Hal ini disebabkan karena setiap jenis kambing dipengaruhi oleh lingkungan, habitat, dan perilaku yang melekat pada gennya. Susu berbahan dasar kambing darah lengkap tentunya memiliki kandungan dan kualitas yang optimal.
Susu Kambing Premium Surabaya Murni dan Segar Berkualitas
Harga susu mempunyai pengaruh langsung terhadap kualitasnya. Harga susu premium yang terjamin kualitasnya tentu saja memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan susu yang dijual di pasaran. Sama halnya dengan GB Milk dari peternakan GibasBarokah.com, kambing yang mendapat perawatan yang tepat mampu menghasilkan kualitas susu yang lebih baik.
Selanjutnya susu kambing GB Milk Surabaya berasal dari kambing Anglo Nubian dan kambing perah Saanen. Dimana kedua jenis kambing tersebut merupakan kambing berdarah murni yang tentunya kualitasnya sangat unggul. Mencari susu kambing Anglo Nubian dan Saanen di Indonesia saat ini tidaklah mudah. Susu etawa lebih mudah didapat karena banyak yang membudidayakannya.
Namun perlu diperhatikan kandungan nutrisi dan rasa antara kambing lokal dan impor berbeda. Susu Anglo Nubian atau Saanen dari GBSusu Kambing memiliki rasa yang lebih ringan, creamy dan padat. Ini juga mengandung serangkaian nutrisi luar biasa.
untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan menjaga kondisi tubuh tetap optimal.
Dalam proses pengawetan susu, GB Farm selalu menjaga dan mengatur suhu freezer -18° Celcius. Dengan cara ini, susu tidak akan kehilangan nilai gizinya dan dapat bertahan lebih dari tiga bulan, serta tetap terasa nikmat dan lezat.
Pilihan Susu Kambing Kemasan Surabaya Langsung dari Peternakannya
Sisi positifnya adalah hadirnya produk minuman yang terjangkau dan mudah diminum dari GB Farm. Dua ukuran kemasan di bawah ini cocok bagi mereka yang ingin mencicipi produk. Banyak pelanggan kami yang sudah menikmati kenikmatan dan kelezatannya sebelum memesan ukuran lebih besar.
Jika Anda masih awal dan ingin mengetahui bagaimana rasa susu Anglo Nubian dan Saanen, Anda bisa memilih kemasan sesuai keinginan Anda.
1. Susu Kambing Surabaya 250 Ml
Berisi susu dalam botol dengan berat 250 ml yang mewakili persilangan 2 ras kambing perah terbaik yang ada. Apalagi kalau bukan Anglo Nubian dan Saanen. GB Farm mengembangkan produksi susu kambing Surabaya dengan melakukan eksperimen yang sukses. Anglo Nubian Fullblood disilangkan dengan Sapera (Saanen X Etawa) dan menghasilkan Anglo Nubian F1 yang paling efektif.
2. Susu Kambing 1 Liter
Agar lebih berhemat dan memuaskan rasa penasaran Anda terhadap susu Anglo Nubian F1, Anda bisa membeli kemasan satu liter. Anda juga dapat membeli 5 liter dalam jumlah besar untuk mendapatkan harga grosir. Semakin banyak jumlah pesanan, maka harganya pun semakin terjangkau. Jadilah pembeli yang cerdas!
Keunggulan Susu Kambing Anglo Nubian dan Saanen Surabaya
Susu yang dihasilkan dari kambing yang terkenal di seluruh dunia ini hadir dengan lebih banyak manfaat. Selain dari sisi kesehatan, ia juga menawarkan keuntungan karena rasanya yang lebih enak dan lebih creamy. Untuk lebih jelasnya berikut ini daftar surplus susu hasil persilangan F1 Anglo Nubian Sapera (Saanen X Etawa) dari GB Farm.
1. Kualitas Dunia Di Atas Etawa
Sederhananya adalah mungkin untuk menyimpulkan kesaksian dari seluruh dunia! Sebab, pihak peminum susu kambing Anglo Nubian dan Saanen dipercaya menjadi pemasok susu paling terpercaya di dunia saat ini. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas susu ini.
2. Rasa Lebih Creamy dan Lezat
Dari segi rasa, ini lebih beraroma karena lembut, lembut, dan kental. Pasalnya, susu dari kambing jenis ini di tanah air cocok untuk membuat keju yang nikmat serta mentega es krim yang berkualitas tinggi dan rasanya luar biasa.
Susu ini memiliki rasa yang lebih nikmat dan tidak akan membuat Anda merasa mual. Itu sebabnya minum susu Anglo Nubian F1 dari GB Farm cocok untuk Anda semuanya. Minumlah langsung atau dicampur dengan makanan favorit Anda.
3. Susu lebih padat karena nilai gizinya.
Nutrisi pada Susu Anglo Nubian GB F1 lebih banyak dibandingkan dengan kambing lokal. Penuhi kebutuhan nutrisi harian dan jaga kesehatan Anda dengan sering meminum susu ini. Untuk memastikan nutrisinya tidak berkurang Anda bisa meletakkannya di rak beku.
4. Rasanya tidak enak, enak dan dinikmati oleh semua kelompok umur.
Ideal untuk orang dewasa, anak-anak, dan orang berusia di atas 65 tahun yang membutuhkan susu kaya rasa dan lezat dengan nutrisi tinggi. Walaupun Susu GB murni dan segar, susu premium, namun ternyata karena berasal dari kambing terbaik dunia, maka susunya tidak berbau apek.
5. Total Solid (TS) lebih besar dari 14%
Tahukah Anda bahwa nilai total padatan yang besar menandakan susu tersebut mempunyai kualitas yang terjamin? Coba lihat standar total padatan susu sapi yaitu 11,3%. Susu sapi yang memiliki total padatan lebih rendah dari biasanya akan ditolak oleh tempat penampungan.
Susu GB merupakan susu kambing yang memiliki total padatan lebih dari 14 persen. Hal ini menandakan efektif memberikan banyak manfaat bagi yang mengkonsumsinya. Mulai dari baik untuk pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan alternatif pengobatan gangguan pernafasan, menjaga kesehatan tulang, melawan osteoporosis, bermanfaat bagi ibu hamil atau menyusui, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Sebenarnya susu ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang merencanakan pernikahan karena dapat meningkatkan vitalitas baik pria maupun wanita. Bagi Anda yang ingin menjalani pola makan sehat sebaiknya juga dianjurkan untuk meminum susu kambing murni. Informasi manfaat susu murni Anglo Nubian F1 dapat Anda lihat di Tokopedia
#susukambing