Universitas Terbaik Di Sulawesi Tenggara Pada 2024

STAI Nurul Hidayah Jika Anda memilih kuliah di Sulawesi Selatan, Anda perlu mengetahui universitas pilihan terlebih dahulu. Tak perlu khawatir, UniRank memiliki daftar 7 perguruan tinggi terbaik di Sulawesi Selatan dengan peringkat regional, peringkat nasional, dan peringkat internasional.

Kami berharap informasi ini dapat membantu Anda dengan cepat memutuskan universitas mana yang akan dipilih tahun ini dan Anda akan puas dengan hasil dari universitas pilihan Anda.

Universitas Halu Oleo merupakan yang pertama di wilayah Sulawesi Selatan, peringkat 140 se-tanah air, dan peringkat 6612 dunia. Lalu ia meraih gelar Universitas Sulawesi Selatan pada tahun 7. Baca selengkapnya di sini.

Beberapa Universitas Terbaik Yang Ada Di Sulawesi Tenggara

Berdasarkan UniRank kami memiliki beberapa daftar kampus terbaik di Sulawesi Tenggara, baik swasta maupun negeri. Mari kita simak kampus apa saja yang masuk ke daftar berikut ini : 

  • Universitas Halu Oleo yang berada di posisi pertama untuk Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 140 untuk di Indonesia, sedangkan untuk dunia berada di peringkat ke 6612.
  • Universitas Muhammadiyah Buton yang menempati posisi kedua untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 244 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 9422.
  • Universitas Sembilan Belas November Kolaka yang menempati posisi ketiga untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 311 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 10586.
  • Universitas Muhammadiyah Kendari yang menempati posisi keempat untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 402 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 11966.
  • Universitas Dayanu Ikhsanuddin yang menempati posisi kelima untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 487 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 12842.
  • Universitas Lakidende Unaaha yang menempati posisi keenam untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 512 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 13055.
  • Universitas Sulawesi Tenggara yang menempati posisi ketujuh untuk daerah Sulawesi Tenggara dan berada di peringkat ke 539 untuk di Indonesia, sedangkan untuk di Dunia kampus ini berada di peringkat ke 13201.

 

Sekian informasi tentang Kampus Terbaik Di Sulawesi Tenggara, semoga bermanfaat bagi banyak orang terutama yang ingin melanjutkan kuliah.