Kampus Terbaik Di Sulawesi Utara Yang Tidak Boleh Di Pandang Sebelah Mata

STMIK Sulawesi Utara adalah sebuah provinsi di ujung utara pulau Sulawesi di Indonesia, dengan ibu kota Manado. Sulawesi Utara atau Sulawesi Utara di sebelah timur berbatasan dengan Laut Maluku dan Samudera Pasifik, di sebelah selatan dengan Laut Maluku dan Teluk Tomini, di sebelah barat dengan Laut Sulawesi dan Provinsi Gorontalo, serta di sebelah barat dan utara dengan Laut Sulawesi. Davao. Propinsi.

Kampus Terbaik Di Sulawesi Utara

Kamu pasti bertanya tanya siapa atau kampus mana yang memiliki title terbaik di Sulawesi Utara yang sudah jelas sangat bagus dan memiliki banyak sekali prestasi sehingga mendapat title terbaik, kampus itu adalah universitas sam ratulangi yang sudah banyak orang ketahui tapi tidak sedikit juga yang tidak tau dan rata-rata orang yang tidak tau adalah luar pulau di karenakan memang ajrang mencari tahu bukan karena universitas sam ratulangi tidak terkenal.

Kenapa harus di Universitas Sam Ratulangi

Berikut ini aku akan memberitahukan kenapa kalian harus masuk ke universitas sam ratulangi yang memiliki title terbaik,berikut ini contohnya

Kampus terbaik di Sulawesi Utara

Tidak dapat dipungkiri bahwa UNSRAT sebagai perguruan tinggi negeri di Indonesia merupakan perguruan tinggi yang terakreditasi B di Sulawesi Utara. Universitas ini didirikan pada tanggal 14 September 1965 dengan nomor PT SK 277 TAHUN 1965 dan tanggal PT SK 14 September 196. Universitas ini terletak di kampus UNSRAT Bahu di kota Kab. Provinsi Manado. Sulawesi Utara. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, prestasinya dalam melatih ilmuwan terbaik tanah air tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga terakreditasi di beberapa fakultas, seperti Sarjana Hukum, Sarjana Ilmu Administrasi dan Sarjana Administrasi.

Departemen UNSRAT sangat beragam.

Departemen UNSRAT bisa dikatakan salah satu yang terlengkap di wilayah utara Indonesia. Orang iseng dengan gelar di bidang sains, ilmu sosial, atau linguistik dapat mengambil berbagai jurusan yang sesuai dengan mata pelajaran yang mereka ambil di sekolah menengah.

Kesempatan menjelajahi perbatasan paling utara Indonesia

Jadi, bagaimana penelitian ini berhubungan dengan penjelajahan tepi paling utara? Jangan khawatir, Quippers yang menyukai petualangan dan ingin merasakan kekayaan budaya dan keindahan alam Indonesia, Manado adalah kota yang layak untuk dijelajahi. Meski terkesan sepele, begitu seorang Quipperian menginjakkan kaki di Manado, ada sejuta kesempatan untuk melihat keindahan Indonesia di satu tempat. Dari Manado, penduduk Quipper dapat dengan mudah menjelajahi Pulau Miangas. Selain itu, pemerintah telah membuka jalur udara langsung dan terdapat tiga bandara.

Itulah kenapa alasan kenapa kamu harus memasukan UNSRAT menjadi salah satu pilihan mu saat ingin masuk kuliah dan selalu memantau semua keadaan yang ada di kampus kamu agar kampusmu bisa menjadi salah satu yang terbaik.